Sabtu, 30 Januari 2010

kucingku.....


Saat ini aku punya kucing ,dikasih oom saya yang di Semarang.

Tepatnya mulai tinggal di rumahku tgl 4 November 2009 , kucing betina, dia sangat cantik,bulunya hitam putih namanya fleksi.

Fleksi.....................fleksi............................, pasti dia nengok dan mengejar yang manggil.dia sangat menghibur.........................

Sayangnya aku kurang bisa merawatnya...................................,aku hanya kasih dia makan, minum, perhatian. Berhubung si fleksi itu ada keturunan kucing berbulu tebal, sebenarnya aku ingin,setidaknya sebulan sekali dikeramas , dipercantik,divaksin biar ada kekebalan.

Tapi, seperti yang aku ceritakan sebelumnya di kota tempat tinggalku nggak ada salon kucing, dokter hewan juga menanganinya hewan ternak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar